Jumat, 02 September 2016

Setelah program sekolah - rekreasi vs pendidikan

Jadi, anak Anda mulai mendapatkan gelisah dan membuat Anda gelisah. Dia punya lebih banyak waktu daripada yang baik baginya, dan sekarang Anda mempertimbangkan setelah program sekolah - apa pun yang akan membuatnya sibuk selama beberapa jam hidup hemat! Kebanyakan setelah kegiatan sekolah dapat secara luas diklasifikasikan menjadi tiga - rekreasi, pendidikan dan masyarakat yang berorientasi. Bit terakhir biasanya datang ketika anak Anda sudah sedikit dewasa dan bisa menyuarakan kepentingannya sendiri.

kegiatan pendidikan bertujuan memajukan pengetahuan anak Anda. kesadaran umum nya, pemahaman dan ingatannya ditargetkan dan ia diberikan berbagai teknik yang akan membantu dia meningkatkan salah satu atau semua ini. Program seperti pelatihan memori dan kecepatan matematika intensif pendidikan setelah kegiatan sekolah. Ada program akademik yang akan pergi ke pekerjaan rumah dan pekerjaan kelas anak Anda dan membantu anak mendapatkan pengetahuan lebih mendalam dalam berbagai mata pelajaran. Dengan demikian program akademik memiliki tepi yang pasti lebih menyenangkan dan permainan, terutama jika orang tua merasa bahwa anak mereka memiliki banyak mengejar lakukan.

Kegiatan rekreasi termasuk olahraga dan permainan, seni rupa, lukisan dll Dorongan utama di sini adalah untuk bersenang-senang. Tentu saja, kelas menjadi lebih kompetitif sebagai anak memanjat tangga. Banyak acara olahraga, kompetisi, penampilan panggung dll diadakan untuk mendorong anak.

Ketika kita membandingkan manfaat dari dua jenis kegiatan, saya percaya bahwa program rekreasi memiliki lebih banyak daging. Pertama, anak-anak tidak menikmati belajar kecuali mereka sendiri merasa ingin tahu tentang sesuatu. Kebanyakan program akademik adalah program standar yang tidak terlalu fleksibel. Mereka memiliki tujuan umum dan ditata dengan baik metodologi. Setelah beberapa jam di sekolah, anak mungkin merasa bosan. Studi lebih lanjut dapat mengalahkan dia dan membuatnya merasa frustasi. Burnout adalah sangat banyak kemungkinan di sini.

program rekreasi memberikan istirahat dari monoton pembelajaran dan penelitian. Tantangan mental dan tenaga fisik membuat anak merasa semangat baru dan rasa menyenangkan pemenuhan. kegiatan kelompok mengajarkan kepadanya keterampilan sosial, disiplin dan kesabaran. Ini adalah fakta membuktikan bahwa anak-anak yang terlibat dalam kegiatan ekstra kurikuler mendapatkan nilai yang lebih baik daripada yang lain. Kadang-kadang menutup buku pelajaran dan bermain game mungkin menjadi cara terbaik untuk menangani studi Anda.

program yang Anda pilih untuk anak Anda apa pun, evaluasi rutin adalah kunci keberhasilan. Anda harus mengukur kemajuan anak. Jika kemajuan tidak memuaskan, menggeser anak Anda keluar dari program. Anak juga harus memiliki kebebasan untuk menolak suatu kegiatan jika dan ketika ia merasa bosan dengan itu. Secara umum, program yang menggabungkan pendidikan dengan rekreasi yang paling cocok terutama untuk anak-anak muda. Dengan cara ini, anak-anak bisa bersenang-senang sementara mereka belajar.

(Jumlah kata 462)


EmoticonEmoticon